Keinginannya Melatih di Liga Primer Inggris, Diungkapkan Allegri

- 5 Desember 2020, 19:11 WIB
Pelatih Sepak Bola, Allegri
Pelatih Sepak Bola, Allegri /Instagram/@max_allegri_official

KEBUMEN TALK - Keinginannya untuk menangani klub di Liga Premier Inggris, yang ia gambarkan sebagai "lebih canggih dan taktis" dibanding sebelumnya, hal tersebut dinyatakan oleh Mantan pelatih Juventus dan AC Milan Massimiliano Allegri.

Sudah tanpa klub sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-19, Allegri, yang dikaitkan dengan pekerjaan melatih di Manchester United dan Arsenal oleh media Inggris, sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, Sabtu, 5 Desember 2020.

Menambah kemenangan pada gelar papan atas pertamanya bersama AC Milan pada 2011, pelatih asal Italia berusia 53 tahun itu membawa Juventus meraih lima gelar Serie A berturut-turut.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa 4 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

Allegri mengatakan ia meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya dan mencari tantangan baru di Eropa.

"Saya ingin merasakan Liga Premier," kata Allegri. "Di Italia, saya berada di Milan selama empat tahun. Lima tahun di Juventus. Sekarang saya mengharapkan (bekerja lagi) di Italia, tapi sulit, atau di Inggris."

"Sepak bola Inggris meningkat sekarang karena banyak pelatih asing.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 3 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

"Inggris sekarang lebih canggih, dan lebih taktis, tetapi juga menghormati tradisi sepak bola Inggris. Ini adalah keseimbangan yang bagus antara semangat sepak bola Inggris dan kualitas baru serta taktis baru dari para pelatih baru."

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x