Luis Suares Akan Berlatih Kembali, Usai Pulih dari Covid-19

- 4 Desember 2020, 17:27 WIB
Luis Suarez  akan kembali berlatih dengan Atletico Madrid karena telah sembuh dari Covid-19.
Luis Suarez akan kembali berlatih dengan Atletico Madrid karena telah sembuh dari Covid-19. /Instagram/@LuisSuarez9/

KEBUMEN TALK - Dapat kembali berlatih dengan rekan setimnya di Atletico Madrid, setelah hasil tes Covid-19 Luis Suarez dinyatakan negatif, menurut laporan Goal, Jumat, 4 Desember 2020.

Belum bermain sejak 13 November di jeda internasional untuk negaranya, pemain tim nasional (timnas) Uruguay tersebut dan hampir sebulan tidak tampil untuk Rojiblancos di La Liga sejak terpapar virus tersebut sekembalinya.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com sari ANTARA, sejak kedatangannya di Wanda Metropolitano Suarez tampil produktif dari Barcelona, mencetak lima gol dalam enam pertandingan papan atas sejauh musim ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa 4 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

Menjelang pertandingan melawan juara Liga Champions Bayern Munchen penyerang berusia 33 tahun itu berharap hasil tesnya negatif, tetapi hasilnya kembali positif Covid-19.

Namun, ia akan kembali berlatih, setelah hasil tesnya dinyatakan negatif, menjelang pada Minggu melawan Valladolid saat Atletico berusaha untuk memuncaki klasemen La Liga dengan menggeser Real Sociedad.

"Luis Suárez akan bergabung dengan sesi latihan grup tim utama besok di Wanda de Majadahonda Sports City, setelah dinyatakan negatif dalam tes resmi PCR La Liga," ungkap klub.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 3 Desember 2020, Saksikan Melalui Live Streaming Bola

"Pemain Uruguay itu, setelah mengatasi COVID-19 dan mematuhi semua protokol kesehatan, bergabung kembali dengan disiplin kelompok dan akan berada dilatih Simeone lagi."

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x