1.580 Anggota TNI-Polri di Bali Menjadi Target Vaksinasi Covid-19

- 20 Maret 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. /Dok: Kodim 1308 LB/

KEBUMEN TALK - Perpaduan alam yang indah dengan budaya yang menarik dan khas menjadi magnet bagi jutaan wisatawan asing dan domestik untuk berkunjung ke Bali. Bali merupakan sebuah tujuan daerah pariwisata terdepan di Indonesia.

Hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih melanda, hal itu tentunya dibutuhkan keseriusan dari setiap pihak terkait untuk bersama bangkit untuk membebaskan Indonesia dari Pandemi Covid-19.

Bagi prajurit TNI dan anggota Polri di wilayah Bali, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersinergi untuk memimpin serbuan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Guna Diminta Keterangan, Polisi Kembali Panggil Gabriella Larasati

Awali kegiatan, Panglima TNI bersama Kapolri meninjau Pelaksanaan Vaksinasi bagi Prajurit TNI dan Anggota Polri, bertempat di Lapangan Tenis Indoor ASR Praja Raksaka Gor Kodam IX Udayana, Bali, Jumat, 19 Maret 2021.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari PMJNEWS, personel TNI-Polri yang berjumlah 1.580 yang bertugas di Bali, NTB dan NTT menjadi target Vaksinasi Covid-19 pagi ini serta melibatkan 82 Vaksinator.

Secara virtual Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan Video Conference dan berdialog dengan Personel TNI-Polri yang berada di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Singaraja (Rumkit Tk IV) Kab. Buleleng, Provinsi Bali, Aula Makorem 162/WB, Kota Mataram, Provinsi NTB, Aula Makorem 161/WS, Kota Kupang, Provinsi NTT dan Rumkit Atambua, Kab. Belu, Provinsi NTT.

Baca Juga: Link Live Streaming Hercai Malam Ini 22 Maret 2021 Pukul 19.00 WIB

“Kita semua harus terus mendukung Program vaksinasi Nasional guna membentuk kekebalan komunitas yang dibutuhkan dalam upaya menekan pandemi. TNI-Polri akan terus membantu Pemerintah mempercepat pelaksanaan program vaksinasi nasional dengan mengerahkan tenaga vaksinator TNI membantu pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat,” jelas Panglima TNI.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah