Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Wonosobo Dikeluhkan Masyarakat

- 18 Agustus 2021, 15:03 WIB
Ilustrasi KTP
Ilustrasi KTP /Pikiran Rakyat/

KEBUMEN TALK - Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Wonosobo dikeluhkan masyarakat.

Masyarakat Wonosobo, Wahid, menilai petugas Disdukcapil Kabupaten Wonosobo, dalam melayani masyarakat kurang profesional.

"Petugas dalam melayani masyarakat kurang maksimal, faktanya kantor buka secara offline akan tetapi masyarakat tidak dilayani secara offline, dan disuruh mengajukan pelayanan melalui online," jelasnya, pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Rossi Tiba-tiba Putuskan Pensiun, CEO VR46: Hati Kami Hancur

Dirinya mengaku hari ini, sudah yang kedua kalinya datang ke kantor Disdukcapil Kabupaten Wonosobo, akan tetapi belum jua menuai hasil.

"Saya hanya mau revisi nama di akte kelahiran dan tahun di kartu keluarga," lanjutnya.

Hal tersebut bisa terjadi, lanjutnya, dikarenakan kelalaian dan kurang telitinya petugas dalam bekerja.

Baca Juga: Kesehatan Anda Sedang Burun, Ramalan Zodiak Aquarius Hari Besok Kamis 19 Agustus 2021

"Ini bisa salah, ya karena murni kesalahan dari petugas," jelasnya.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x