Cruzeiro vs Fluminense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Juni 2024

- 18 Juni 2024, 14:55 WIB
Prediksi Cruzeiro vs Fluminense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Juni 2024.
Prediksi Cruzeiro vs Fluminense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Juni 2024. /Instagram @papagaio_99/

KEBUMEN TALK - Prediksi Cruzeiro vs Fluminense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Juni 2024.

Brasileiro Serie A kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Cruzeiro dan Fluminense saling berhadapan di Mineirão pada hari Rabu.

Pasukan Fernando Diniz sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk memperpanjang catatan kemenangan ini.

Baca Juga: Botafogo vs Athletico Paranaense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Juni 2024

Cruzeiro terus berjuang untuk mendapatkan hasil dalam perjalanan mereka saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Vasco da Gama di Estádio São Januário pada hari Minggu.

Sementara tim asuhan Fernando Seabra kini gagal memenangkan empat dari lima pertandingan tandang mereka di liga, mereka kini pulang ke rumah dengan mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Dengan 14 poin dari delapan pertandingan, Cruzeiro saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Serie A, memiliki poin yang sama dengan Palmeiras yang berada di urutan ketujuh.

Baca Juga: Serba-serbi Idul Adha: Pengusaha Puspo Wardoyo Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Masyarakat

Sementara itu, Fluminense terus merana di dasar klasemen setelah kalah 2-1 di tangan Atletico Goianiense pada pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah