Botafogo vs Athletico Paranaense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Juni 2024

- 18 Juni 2024, 14:51 WIB
Prediksi Botafogo vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Juni 2024.
Prediksi Botafogo vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Juni 2024. /Instagram/@botafogo

KEBUMEN TALK - Prediksi Botafogo vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Juni 2024.

Botafogo akan berusaha untuk membuka keunggulan empat poin di puncak klasemen Seri A Brasileiro saat mereka menghadapi Athletico Paranaense pada hari Rabu.

Anak asuh Cuca bertandang ke Stadion Olimpiade tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan akan berusaha untuk memperpanjang catatan impresif ini.

Baca Juga: Serba-serbi Idul Adha: Pengusaha Puspo Wardoyo Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban untuk Masyarakat

Botafogo mempertahankan rangkaian hasil bagus mereka pada hari Minggu ketika mereka memastikan kemenangan 2-1 atas Gremio di Estádio Kléber Andrade.

Tim asuhan Artur Jorge kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, mengklaim enam kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 2-1 pada bulan Mei melawan Bahia.

Dengan 19 poin dari sembilan pertandingan, Botafogo saat ini memimpin di bagian atas meja Serie A, satu poin di atas Flamengo yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Pohang Steelers vs Suwon Bluewings, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Juni 2024

Athletico Paranaense, di sisi lain, gagal meraih kemenangan berturut-turut terakhir kali saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Flamengo di Arena da Baixada.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah