Turki vs Georgia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Juni 2024

- 17 Juni 2024, 14:45 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Papua Nugini vs Tahiti, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Juni 2024.  Papua Nugini dan Tahiti akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan Grup B Piala OFC Nations pada hari Selasa.   Papua Nugini akan berusaha mencatatkan kemenangan pertama mereka di
KEBUMEN TALK - Prediksi Papua Nugini vs Tahiti, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Juni 2024. Papua Nugini dan Tahiti akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan Grup B Piala OFC Nations pada hari Selasa. Papua Nugini akan berusaha mencatatkan kemenangan pertama mereka di /Adinda Lubis/REUTERS/Molly Darlington

KEBUMEN TALK - Prediksi Turki vs Georgia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Juni 2024.

Turki akan berhadapan dengan Georgia di Signal Iduna Park dalam pertandingan pembuka UEFA Euro 2024 pada hari Selasa.

Georgia akan memainkan pertandingan pertamanya di Kejuaraan Eropa sementara Turki akan bermain di babak penyisihan grup untuk keenam kalinya.

Baca Juga: Selandia Baru vs Kepulauan Solomon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Juni 2024

Turki mengalami penurunan performa akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Italia dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini tetapi kalah 2-1 dari Polandia Senin lalu.

Mereka kalah dalam ketiga pertandingan di babak penyisihan grup Euro 2020 dan akan berusaha memperbaiki rekor tersebut.

Baca Juga: Sekolah Politik Nusantara Project : Negara Akan Baik Jika Kebijakan Publiknya Baik

Georgia membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup kompetisi untuk pertama kalinya setelah mengalahkan Yunani 4-2 melalui adu penalti di babak playoff kualifikasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah