Selandia Baru vs Kepulauan Solomon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Juni 2024

- 17 Juni 2024, 14:33 WIB
Prediksi Selandia Baru vs Kepulauan Solomon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Juni 2024.
Prediksi Selandia Baru vs Kepulauan Solomon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Juni 2024. /Dok. PSSI

KEBUMEN TALK - Prediksi Selandia Baru vs Kepulauan Solomon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 Juni 2024.

Selandia Baru akan mengawali kiprahnya di Piala OFC Nations saat mereka berhadapan dengan Kepulauan Solomon di Fresh Wata Field pada hari Senin.

Bonitos mengalami kekalahan tipis melawan Vanuatu di pertandingan pembuka Grup A dan akan berusaha untuk bangkit dan melaju.

Baca Juga: Sekolah Politik Nusantara Project : Negara Akan Baik Jika Kebijakan Publiknya Baik

Selandia Baru akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya sejak 26 Maret, ketika mereka kalah adu penalti melawan Tunisia setelah bermain imbang tanpa gol di waktu normal dengan tim Afrika Utara di Stadion Internasional Kairo.

Dengan hasil itu, pasukan Darren Bazeley gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhirnya, kalah lima kali dan meraih dua hasil imbang sejak menang 2-1 atas China pada Maret 2023.

Performa buruk ini terjadi karena performa buruk mereka di kedua sisi lapangan, karena mereka telah kebobolan 11 gol dalam tujuh pertandingan terakhir dan hanya mencetak tiga gol di sisi lapangan yang berlawanan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Pemalang dan Sekitarnya: Hari Minggu, 16 Juni 2024

Sementara itu, Kepulauan Solomon memulai kampanye OFC Nations Cup pada hari Sabtu ketika mereka kalah 1-0 melawan Vanuatu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah