Prediksi Susunan Pemain Vissel Kobe vs Toyama, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Piala Kaisar 2024

- 11 Juni 2024, 10:57 WIB
Prediksi susunan pemain Vissel Kobe vs Toyama, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Kaisar 2024./ Twitter @visselkobe
Prediksi susunan pemain Vissel Kobe vs Toyama, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Kaisar 2024./ Twitter @visselkobe /

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Vissel Kobe vs Toyama, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala Kaisar 2024.

Vissel Kobe akan menghadapi Toyama di Stadion Noevir pada hari Rabu di putaran lain Piala Kaisar 2024.

Tim tuan rumah telah mengalami serangkaian hasil yang sulit akhir-akhir ini dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di piala domestik minggu ini saat mereka berusaha mengangkat gelar piala untuk pertama kalinya sejak 2019.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Urawa Red Diamonds di pertandingan terakhir mereka, memimpin melalui serangan Haruya Ide di babak pertama sebelum lawan mereka menyamakan skor setelah babak kedua dimulai.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Iran vs Uzbekistan, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Toyama mendapatkan hasil yang beragam di divisi ketiga sepak bola Jepang musim ini dan akan mengalihkan perhatian mereka ke aksi piala pada hari Rabu.

Mereka mengalahkan tim amatir Universitas Kansai 3-0 di babak sebelumnya Piala Kaisar, dengan Shinpeo Nishiya dan Yoji Sasaki mencetak dua gol cepat di babak pertama sebelum Kaoru Takahashi mengambil tindakan di akhir pertandingan.

Vissel Kobe vs Toyama Head-to-Head

Ada lima pertemuan antara Vissel Kobe dan Toyama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah