Prediksi Susunan Pemain Al-Wehda vs Al-Hilal, Preview, Berita Tim dan Lainnya Liga Pro Saudi 2023-24

- 26 Mei 2024, 14:05 WIB
Prediksi susunan pemain Al-Wehda vs Al-Hilal, preview, berita tim dan banyak lagi Liga Pro Saudi 2023-24./X/@alwehdaclub1
Prediksi susunan pemain Al-Wehda vs Al-Hilal, preview, berita tim dan banyak lagi Liga Pro Saudi 2023-24./X/@alwehdaclub1 /

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Al-Wehda vs Al-Hilal, preview, berita tim dan lainnya Liga Pro Saudi 2023-24.

Al-Wehda akan menghadapi Al-Hilal di Stadion King Abdul Aziz pada hari Senin di babak final kampanye Liga Pro Saudi 2023-24 .

Tim tuan rumah mengalami kesulitan di liga musim ini tetapi telah memastikan keselamatannya dan sekarang akan berusaha untuk menutup musim mereka dengan baik.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Al-Okhdood di pertandingan terakhir mereka, dengan mantan pemain internasional Nigeria Odion Ighalo membuka skor dari jarak jauh di babak pertama sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-30.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Konyaspor vs Galatasaray, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Super Lig Turki 2023-24

Al-Hilal, sementara itu, telah tampil cemerlang musim ini dan berusaha menyelesaikan kampanye liga tak terkalahkan minggu depan.

Mereka meraih kemenangan nyaman 3-1 atas Al Tai terakhir kali, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di babak kedua.

Al-Wehda vs Al-Hilal Head-to-Head

Telah terjadi 46 pertemuan antara Al-Wehda dan Al-Hilal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah