Prediksi Susunan Pemain Konyaspor vs Galatasaray, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Super Lig Turki 2023-24

- 26 Mei 2024, 13:54 WIB
Prediksi susunan pemain Konyaspor vs Galatasaray, pratinjau, berita tim, dan lainnya Super Lig Turki 2023-24.
Prediksi susunan pemain Konyaspor vs Galatasaray, pratinjau, berita tim, dan lainnya Super Lig Turki 2023-24. /sportskeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Konyaspor vs Galatasaray, pratinjau, berita tim, dan lainnya Super Lig Turki 2023-24.

Galatasaray akan berusaha meraih gelar Super Lig Turki 2023-24 ketika mereka mengunjungi Stadion Kota Metropolitan Konya untuk menghadapi Konyaspor pada hari Minggu.

Pasukan Okan Buruk unggul tiga poin atas peringkat kedua Fenerbahce menjelang akhir musim dan membutuhkan setidaknya hasil imbang untuk meraih gelar liga ke-24 mereka.

Konyaspor kehilangan dua poin besar dalam pertarungan mereka di dasar klasemen saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh 10 pemain Kayserispor Sabtu lalu.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Fortuna Dusseldorf vs Bochum, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Ini menyusul kemenangan 3-0 atas Samsunspor di Stadion Kadir Has pada 12 Mei yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Dengan 41 poin dari 37 pertandingan, Konyaspor saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel Super Lig, hanya tiga poin di atas Hatayspor yang berada di posisi ke-17 di zona degradasi menjelang akhir musim.

Sementara itu, Galatasaray harus mengakhiri gelar Super Lig mereka terakhir kali saat mereka kalah 1-0 melawan tim peringkat kedua Fenerbahce di kandang sendiri.

Sebelumnya, pasukan Buruk mencatatkan 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi, dimulai dari kekalahan 2-0 di piala melawan Fatih Karagumruk.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah