Prediksi Susunan Pemain Al Ahly vs Esperance Tunis, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Liga Champions CAF 2023

- 25 Mei 2024, 10:39 WIB
Prediksi susunan pemain Al Ahly vs Esperance Tunis, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions CAF 2023-24. / Instagram @karimbenzema
Prediksi susunan pemain Al Ahly vs Esperance Tunis, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions CAF 2023-24. / Instagram @karimbenzema /

KEBUMEN TALK -  Prediksi susunan pemain Al Ahly vs Esperance Tunis, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions CAF 2023-24.

Gelar Liga Champions CAF akan dipertaruhkan pada hari Sabtu ketika Al Ahly dan Esperance Tunis bertanding di leg kedua final di Stadion Internasional Kairo.

Dengan leg kedua minggu lalu yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, kami berharap kedua belah pihak akan berusaha sekuat tenaga mencari kemenangan saat mereka berupaya menaklukkan benua ini.

Sebanyak 20 tembakan dilepaskan di Stade Olympique Hammadi Agrebi namun Al Ahly dan Esperance tak mampu memecah kebuntuan karena puas bermain imbang tanpa gol pada leg pertama final di Tunisia.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya LaLiga 2023-24

Dengan hasil tersebut, kedua belah pihak kini telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan di Liga Champions CAF untuk memecahkan rekor clean sheet berturut-turut di kompetisi tersebut.

Al Ahly, yang ingin merebut mahkota kontinental untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir dan memperpanjang rekor 12 kemenangan gelar mereka, kini kembali ke rumah di mana mereka telah meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi. tahun.

Pasukan Marcel Koller memasuki hari Sabtu tanpa terkalahkan dalam 19 pertandingan Liga Champions berturut-turut, meraih 12 kemenangan dan tujuh kali seri serta menjaga 16 clean sheet dan hanya kebobolan tiga gol dalam periode tersebut.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan 2016: Pegi Setiawan Ditangkap, Sang Ibu Tak Percaya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah