Chelsea Wanita vs Aston Villa Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 April 2024

- 17 April 2024, 06:51 WIB
Prediksi Chelsea Wanita vs Aston Villa Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 April 2024.
Prediksi Chelsea Wanita vs Aston Villa Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 April 2024. / Pixabay/Alexander Fox /

KEBUMEN TALK - Prediksi Chelsea Wanita vs Aston Villa Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 April 2024.

Chelsea Wanita akan menyambut Aston Villa Wanita di Kingsmeadow untuk pertandingan matchday 19 Liga Super Wanita pada hari Rabu. Tim tuan rumah baru saja kalah 2-1 dari Manchester United di semifinal Piala FA Wanita.

Ketiga gol tercipta di babak pertama, dengan Lucia Garcia dan Rachel Williams mencetak gol untuk Setan Merah sementara Lauren James memperkecil ketertinggalan di masa tambahan waktu.

Baca Juga: Ulsan vs Yokohama F Marinos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 April 2024

The Blues akan mengalihkan perhatian mereka ke liga di mana pertandingan terakhir mereka terjadi dalam kemenangan tandang 2-0 atas West Ham tiga minggu lalu.

Aston Villa, sementara itu, berbagi hasil imbang 2-2 di kandang Leicester.

Gol mereka dicetak oleh Adriana Leon dan Rachel Daley sedangkan Yuka Momiki dan Samantha Tierney mencetak gol untuk tim tamu.

Baca Juga: Manchester City vs Real Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 April 2024

Hasil imbang tersebut membuat tim Birmingham itu berada di peringkat ketujuh, setelah mengumpulkan 20 poin dari 18 pertandingan. Chelsea berada di urutan kedua dengan 43 poin atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x