Zenit St.Petersburg vs Spartak Moscow, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 April 2024

- 17 April 2024, 06:36 WIB
Prediksi Zenit St.Petersburg vs Spartak Moscow, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 April 2024.
Prediksi Zenit St.Petersburg vs Spartak Moscow, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 April 2024. /

KEBUMEN TALK - Prediksi Zenit St.Petersburg vs Spartak Moscow, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 17 April 2024.

Zenit St.Petersburg akan menjamu Spartak Moscow di Gazprom Arena pada hari Rabu di leg kedua semifinal kampanye Piala Rusia 2023-24.

Tim tuan rumah telah tampil baik dalam tugas liga mereka musim ini tetapi akan mengalihkan perhatian mereka ke aksi piala pada hari Rabu.

Baca Juga: Porto vs Vitoria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 April 2024

Mereka mengalahkan Krasnodar 2-1 di pertandingan terakhir mereka, tertinggal satu gol saat turun minum sebelum Mateo Cassierra dan pemain pengganti Artur mencetak gol di babak kedua untuk membantu mengamankan poin maksimal.

Spartak Moscow, sementara itu, mengalami musim liga yang agak mengecewakan dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di piala domestik minggu ini.

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Sochi yang terancam degradasi di pertandingan terakhir mereka, gagal menciptakan peluang penting untuk mencetak gol sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan 15 menit dari waktu normal.

Baca Juga: Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid di Liga Champions: Skor, Line Up, dan Preview Pertandingan

Zenit St.Petersburg meraih kemenangan 2-1 pada pertandingan leg pertama awal bulan ini, menjelang jeda dengan tertinggal satu gol sebelum Pedro yang berusia 18 tahun mencetak dua gol di babak kedua untuk memberi Sine-Belo-Golubye keunggulan keuntungan menjelang leg kedua pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x