Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid di Liga Champions: Skor, Line Up, dan Preview Pertandingan

- 16 April 2024, 17:00 WIB
Dortmund vs Atletico Madrid, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming Liga Champions, Rabu 17 April 2024
Dortmund vs Atletico Madrid, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming Liga Champions, Rabu 17 April 2024 /Instagram @bvb09

KEBUMEN TALK - Berapa prediksi skor Borussia Dortmund vs Atletico Madrid di pertandingan Liga Champions hari Rabu, 17 April 2024.

Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Atletico Madrid akan digelar pada Rabu pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Simak prediksi skor Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: Apa Itu Google Camera? Ini Aplikasi Kamera dengan Fitur Canggih yang Bisa Dipasang di Smartphone Android

Preview Liga Champions: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid

Dortmund dengan nyaman menjadi yang terbaik kedua di paruh pertama perempat final mereka melawan Atletico, dan gol dari Rodrigo De Paul dan Samuel Lino membuat tim Spanyol unggul dua gol. Pada jeda, sulit untuk melihat jalan kembali, namun BVB jauh lebih baik di babak kedua.

Sebastien Haller mencetak gol tim tamu pada menit ke-81 dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, dan kini tim sudah siap, dengan Dortmund tertinggal dalam pertandingan tersebut tetapi kini memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

Pasukan Edin Terzic akan memasuki pertandingan setelah meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach di Bundesliga, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan kelima dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan tim urutan keempat RB Leipzig.

Baca Juga: Mansfield Town vs Accrington Stanley di League Two Hari Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Preview Laga

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x