Tajikistan vs Arab Saudi, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Maret 2024

- 25 Maret 2024, 12:39 WIB
Prediksi Tajikistan vs Arab Saudi, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Maret 2024.
Prediksi Tajikistan vs Arab Saudi, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Maret 2024. /Karawangpost/Foto/AFC Asian Cup

KEBUMEN TALK - Prediksi Tajikistan vs Arab Saudi, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Maret 2024.

Tajikistan menyambut Arab Saudi di stadion pusat Partai Republik untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 pada Selasa (26 Maret).

Tim tamu mengklaim poin maksimal dengan kemenangan tipis 1-0 di kandang pada pertandingan terbalik pekan lalu. Gol Salem Al Dawsari pada menit ke-23 terbukti menjadi pembeda kedua kubu.

Baca Juga: Liberia vs Djibouti, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Maret 2024

Kemenangan tersebut membuat The Green berada di puncak klasemen Grup G, setelah mengumpulkan poin maksimal dari tiga pertandingan. Sementara Tajikistan berada di peringkat kedua dengan empat poin.

Head-to-Head Tajikistan vs Arab Saudi

Bentrokan pekan lalu merupakan pertemuan kedua kedua kubu. Arab Saudi telah menang dalam keduanya. Lima dari enam pertandingan terakhir Tajikistan menghasilkan kurang dari tiga gol. Arab Saudi telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka, kalah satu kali.

Baca Juga: Sudan Selatan vs Sao Tome dan Principe, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Maret 2024

Lima dari tujuh pertandingan terakhir Tajikistan ditentukan dengan selisih satu gol. Delapan dari 10 pertandingan terakhir Arab Saudi telah menyaksikan setidaknya satu tim gagal mencetak gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x