Izin Didapatkan, Franco Morbidelli Senang Bisa Debut dengan Pramac Racing Ducati di MotoGP Qatar

- 7 Maret 2024, 09:30 WIB
Franco Morbidelli bisa debut dengan Pramac Racing Ducati di MotoGP Qatar.
Franco Morbidelli bisa debut dengan Pramac Racing Ducati di MotoGP Qatar. /Twitter @pramacracing

KEBUMEN TALK - Kabar bahagia datang dari rider Prima Pramac Racing Ducati, Franco Morbidelli jelang digulirnya MotoGP 2024.

Pembalap Pramac Racing, Franco Morbidelli diizinkan untuk turun dalam balapan pembuka MotoGP 2024 di Sirkuit Losail, Qatar pada akhir pekan ini.

Izin telah diberikan oleh dokter yang merawat Morbidelli pada Rabu kemarin, namun sebagai bentuk formalitas, Morbidelli masih harus menemui tim medis jelang GP Qatar pada hari Kamis.

Baca Juga: Kena Mental di MotoGP 2023, Jorge Martin Latihan Mental Jelang MotoGP 2024: Itu Penting!

Morbidelli yang sebelumnya absen dalam tes MotoGP Malaysia dan Qatar karena cedera saat latihan, merasa senang akhirnya bisa kembali turun ke lintasan MotoGP.

"Saya sangat senang mendapat persetujuan dari para dokter. Saya ingin sekali kembali ke motor dan dinamika balapan akhir pekan," tegas Franco Morbidelli, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Franco Morbidelli yang baru saja bergabung dengan Pramac Racing setelah hengkang dari Yamaha, mengaku sangat menantikan untuk beraksi menggunakan motor Desmosedici GP24 yang akan ia gunakan pada MotoGP musim ini.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Brighton di Liga Eropa: Ada Prediksi Skor, Line Up Pemain, hingga Preview Laga

"Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan tim dan benar-benar mengenal semua orang di sana," aku murid Valentino Rossi itu.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x