Blackburn Rovers vs Cambridge United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Januari 2024

- 5 Januari 2024, 06:57 WIB
Prediksi Blackburn Rovers vs Cambridge United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.
Prediksi Blackburn Rovers vs Cambridge United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024. /ss/sportsmole

KEBUMEN TALK - Prediksi Blackburn Rovers vs Cambridge United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Januari 2024.

Blackburn Rovers menghadapi Cambridge United di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu. Ini adalah pertemuan pertama mereka di kompetisi piala.

The Rovers - yang berada di urutan ke-17 di Championship - membuka kampanye mereka di kompetisi tersebut, setelah mencapai putaran keempat di Piala EFL (kalah dari Chelsea).

Baca Juga: Metz vs Clermont Foot, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Januari 2024

Sementara itu, Cambridge – yang bermain di Liga 1 – memasuki Piala FA di babak pertama, di mana mereka mengalahkan Bracknell Town 2-1 sebelum mengalahkan Fleetwood Town 4-0 di babak berikutnya.

Cambridge berada di urutan ke-18 di liga mereka dan tersingkir dari Piala EFL di babak pertama (kalah dari Sutton United melalui adu penalti).

Oleh karena itu, berikut adalah tampilan head-to-head dan angka-angka penting, prediksi dan tip taruhan untuk permainan tersebut:

Baca Juga: Fulham vs Rotherham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Januari 2024

Blackburn Rovers vs Cambridge United Pertemuan Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x