Urawa Reds vs Manchester City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Desember 2023

- 19 Desember 2023, 09:38 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Chelsea vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Desember 2023.  Chelsea akan mengundang Newcastle United ke Stamford Bridge di perempat final Piala Carabao pada hari Selasa.  Tuan rumah memastikan tempat mereka di p / @theafchub / Instagram
KEBUMEN TALK - Prediksi Chelsea vs Newcastle United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Desember 2023. Chelsea akan mengundang Newcastle United ke Stamford Bridge di perempat final Piala Carabao pada hari Selasa. Tuan rumah memastikan tempat mereka di p / @theafchub / Instagram /

KEBUMEN TALK - Prediksi Urawa Reds vs Manchester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Desember 2023.

Urawa Reds akan berhadapan melawan Manchester City di semifinal Piala Dunia Antarklub FIFA pada hari Selasa.

Urawa Reds adalah juara bertahan Liga Champions AFC dan membukukan tempat mereka di semifinal berkat kemenangan 1-0 atas Leon, dengan Alex Schalk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-78.

Baca Juga: Port Vale vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Desember 2023

City akan tampil pertama kali di kompetisi ini sebagai juara bertahan Liga Champions UEFA dan akan berusaha tampil bagus di pertandingan ini.

The Reds telah memainkan tiga pertandingan di bulan Desember, dengan dua kemenangan dan satu kekalahan di pertandingan tersebut.

City tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan ditahan imbang 2-2 oleh Crystal Palace pada hari Sabtu.

Baca Juga: Napoli vs Frosinone, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Desember 2023

Jack Grealish membuka skor pada menit ke-24 dan Rico Lewis yang berusia 19 tahun menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-54, mencetak gol pertamanya untuk juara bertahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x