Sheffield United vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Desember 2023

- 6 Desember 2023, 05:50 WIB
Prediksi Sheffield United vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Desember 2023.
Prediksi Sheffield United vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Desember 2023. /Reuters/Carl Recine/

KEBUMEN TALK - Prediksi Sheffield United vs Liverpool, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Desember 2023.

Dua tim yang terlibat dalam pertarungan berbeda di kedua sisi klasemen Liga Premier, Sheffield United dan Liverpool, akan bentrok di Bramall Lane pada hari Rabu.

Sheffield United pasti pergi ke Turf Moort Minggu lalu untuk bermain melawan Burnley dengan harapan mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan atas sesama pejuang degradasi.

Baca Juga: Shopee Gandeng Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, dan JKT48 di TV Show, Meriahkan Puncak 12.12 Birthday Sale

Mereka punya alasan untuk optimis menjelang perjalanan mereka.

Bagaimanapun, Clarets telah kalah tujuh pertandingan berturut-turut di kandang dan hanya memperoleh empat poin dari 14 pertandingan pertama mereka, hanya satu poin lebih sedikit dari Blades.

Tapi segalanya berubah menjadi suram dengan cepat bagi Sheffield dengan Burnley meluncurkan serangan gencar mereka sejak awal dan pertandingan berakhir dengan kekalahan besar 5-0.

Baca Juga: Jadwal TV MNCTV Hari ini Hingga Besok 6 Desember 2023 : Seleb On News Hingga Upin & Ipin

The Blades kini berada di dasar klasemen dengan hanya menunjukkan satu kemenangan dan dua kali seri setelah 14 pertandingan di musim Liga Premier 2023-24.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x