Levante vs Racing Santander, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 November 2023

- 19 November 2023, 14:56 WIB
Prediksi Levante vs Racing Santander, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2023.
Prediksi Levante vs Racing Santander, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2023. /Twitter @granacf_en/

KEBUMEN TALK - Prediksi Levante vs Racing Santander, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2023.

Putaran 16 Divisi Segunda Spanyol berakhir pada hari Senin ketika Levante di Estadio Ciudad de Valencia.Balap Santander menghadapi

Pasukan José Alberto Lopez telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan menghadapi pertandingan ini untuk mengakhiri laju buruk ini.

Baca Juga: Trinidad dan Tobago vs AS, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 November 2023

Levante mengalami kekalahan tandang kedua berturut-turut di Divisi Segunda Jumat lalu ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Leganes di Estadio Municipal de Butarque.

Namun, tim asuhan Javier Calleja kini kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan berturut-turut, mengklaim delapan poin dari kemungkinan 12 poin sejak kekalahan 4-1 melawan Espanyol pada 9 September.

Dengan 24 poin dari 15 pertandingan, Levante saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel liga, hanya tertinggal satu poin dari tempat playoff promosi.

Baca Juga: Pertunjukan Sulap Kampung Magic Kebumen di Community Fair 2023

Di tempat lain, Racing Santander sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka kalah 3-2 melawan Real Valladolid di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah