Trinidad dan Tobago vs AS, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 November 2023

- 19 November 2023, 14:29 WIB
Prediksi Trinidad dan Tobago vs AS, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2023.
Prediksi Trinidad dan Tobago vs AS, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2023. /IG Columbus Crew

KEBUMEN TALK - Prediksi Trinidad dan Tobago vs AS, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 November 2023.

Trinidad dan Tobago akan menjamu Amerika Serikat di Stadion Hasely Crawford pada leg kedua perempat final CONCACAF Nations League pada hari Senin.

Pertemuan leg pertama di Stadion Q2 pada hari Jumat berakhir dengan kemenangan kandang 3-0 bagi juara bertahan berkat lonjakan yang terlambat.

Baca Juga: Pertunjukan Sulap Kampung Magic Kebumen di Community Fair 2023

Ricardo Pepi, Antonee Robinson, dan Giovanni Reyna mencetak gol dalam waktu sembilan menit setelah menit ke-80 untuk memberi AS keunggulan agregat.

Trinidad dan Tobago gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran pada pertandingan tersebut dan akan berusaha memperbaiki rekor tersebut di pertandingan kandang mereka.

Noah Powder mengambil dua pemesanan dalam waktu 37 menit dan dikirim keluar. Dia akan melewatkan aksi leg kedua karena skorsing.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Accrington Stanley vs Wrexham di League Two Hari Ini? Simak Preview dan Prediksi Line Up

Trinidad dan Tobago vs Amerika Serikat Pertemuan Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah