Armenia vs Wales, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 November 2023

- 17 November 2023, 07:33 WIB
Prediksi Armenia vs Wales, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 November 2023. / Link Live Streaming Pertandingan Armenia vs Kroasia Hari Ini, Berapa Prediksi Skor?
Prediksi Armenia vs Wales, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 November 2023. / Link Live Streaming Pertandingan Armenia vs Kroasia Hari Ini, Berapa Prediksi Skor? /

KEBUMEN TALK - Prediksi Armenia vs Wales, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 November 2023.

Armenia akan menjamu Wales di Stadion Republik Vazgen Sargsyan pada hari Sabtu di babak lain kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 .

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam di kualifikasi Eropa sejauh ini dan sekarang dalam bahaya kehilangan Kejuaraan Eropa lagi.

Baca Juga: Israel vs Rumania, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 November 2023

Mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari 10 pemain Latvia di pertandingan grup terakhir mereka, gagal menciptakan peluang penting untuk kembali bermain meski mendominasi jalannya pertandingan di sebagian besar babak kedua.

Armenia duduk di urutan keempat grup mereka dengan tujuh poin.

Kekalahan pada hari Sabtu akan menandai berakhirnya upaya mereka untuk lolos sementara hasil imbang juga bisa sangat merugikan peluang mereka.

Baca Juga: Barbados vs Nikaragua, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 November 2023

Wales, sementara itu, memiliki awal yang lambat dalam kampanye kualifikasi mereka tetapi telah bangkit dalam beberapa pertandingan terakhir dan tetap berharap untuk mendapatkan tempat di turnamen final tahun depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x