Real Betis vs Aris Limassol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 November 2023

- 9 November 2023, 11:37 WIB
Prediksi Real Betis vs Aris Limassol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 November 2023.
Prediksi Real Betis vs Aris Limassol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 November 2023. /Twitter @RealBetis

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Betis vs Aris Limassol, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 November 2023.

Real Betis dan Aris Limassol kembali beraksi di Grup C Liga Eropa UEFA ketika mereka berhadapan di Estadio Benito Villamarin pada hari Kamis.

Tim asal Spanyol itu memasuki pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak grup.

Baca Juga: Breidablik vs Gent, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 November 2023

Real Betis kembali menampilkan performa tim yang solid Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan 2-0 atas Mallorca di La Liga Spanyol.

Pasukan Manuel Pellegrini kini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sebuah pencapaian yang membuat mereka naik ke posisi keenam di klasemen La Liga.

Betis sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, kemenangan atas Sparta Prague dan Aris Limassol dalam dua pertandingan terakhir mereka telah membuat mereka naik ke posisi pertama di Grup C, setelah memulai kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 di hari pembukaan melawan Rangers pada 21 September.

Baca Juga: Astana vs Ballkani, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 November 2023

Aris Limassol, di sisi lain, mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen Siprus terakhir kali berkat kemenangan 2-1 atas Nea Salamina.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x