Palmeiras vs Atletico Mineiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Haed to Head dan Lainnya 19 Oktober 2023

- 18 Oktober 2023, 08:30 WIB
Prediksi Palmeiras vs Atletico Mineiro, prediksi skor, berita tim, haed to head dan lainnya 19 Oktober 2023.
Prediksi Palmeiras vs Atletico Mineiro, prediksi skor, berita tim, haed to head dan lainnya 19 Oktober 2023. /Tangkapan layar Instagram @I.guilhermelira/

KEBUMEN TALK - Prediksi Palmeiras vs Atletico Mineiro, prediksi skor, berita tim, haed to head dan lainnya 19 Oktober 2023.

Palmeiras akan menyambut Atletico Mineiro di Allianz Parque di Serie A Brasil pada hari Kamis. Tuan rumah telah menderita tiga kekalahan berturut-turut dalam kampanye liga mereka dan, dalam pertandingan sebelumnya, kalah 2-1 di kandang dari rivalnya Santos sebelum jeda internasional.

Zé Rafael memecah kebuntuan pada menit ke-43 tetapi gol dari Tomás Rincón dan Marcos Leonardo membantu Santos mencatatkan kemenangan comeback.

Baca Juga: Fluminense vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2023

Sementara itu, tim tamu melihat rekor lima pertandingan tak terkalahkan mereka di liga berakhir pada pertandingan terakhir. Mereka juga menderita kekalahan kandang 2-1 pada pertandingan sebelumnya.

Hulk membuka keunggulan pada menit ke-59 dan Coritiba sukses menuntaskan comeback berkat gol Matheus Bianqui dan Islam Slimani.

Performa buruk tuan rumah membuat mereka turun ke posisi keempat dalam tabel liga dan mereka memiliki 44 poin. Tim tamu memiliki 40 poin atas nama mereka dan berada di posisi kesembilan dalam tabel.

Baca Juga: Coritiba vs Cuiaba, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Oktober 2023

Head-to-Head Palmeiras vs Atletico Mineiro

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x