Bolivia vs Ekuador, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

- 12 Oktober 2023, 08:27 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Spanyol vs Skotlandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023.  Spanyol akan bermain melawan Skotlandia di Estadio La Cartuja de Sevilla pada hari Kamis di babak kualifikasi kualifikasi Euro UEFA .  Spanyol memasuki pertandingan ini setelah menang
KEBUMEN TALK - Prediksi Spanyol vs Skotlandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023. Spanyol akan bermain melawan Skotlandia di Estadio La Cartuja de Sevilla pada hari Kamis di babak kualifikasi kualifikasi Euro UEFA . Spanyol memasuki pertandingan ini setelah menang /Twitter/Seleccion Argentina/@Argentina

KEBUMEN TALK - Prediksi Bolivia vs Ekuador, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Oktober 2023.

Bolivia akan menjamu Ekuador di Estadio Hernando Siles pada Kamis dalam putaran lain kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2026 .

Tim tuan rumah mengalami awal yang buruk di kualifikasi Piala Dunia, mengawali pertandingan dengan kekalahan 5-1 di tangan Brasil .

Baca Juga: Brasil vs Venezuela, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Mereka kemudian menghadapi juara dunia Argentina di pertandingan grup kedua mereka, menderita kekalahan 3-0 di Estadio Hernando Siles untuk mencatat kekalahan keempat berturut-turut dari La Albiceleste .

Bolivia duduk di posisi terbawah tabel grup dengan nol poin.

Mereka sekarang akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi minggu ini.

Baca Juga: Chile vs Peru, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Oktober 2023

Ekuador, sementara itu, menghadapi Argentina di pertandingan pertama mereka, menderita kekalahan 1-0 setelah Lionel Messi mengirim tendangan bebas melewati gawang Hernan Galndez di akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x