Huddersfield vs Ipswich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 September 2023

- 29 September 2023, 20:04 WIB
Prediksi Huddersfield vs Ipswich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023. /Instagram/@elkanbaggott
Prediksi Huddersfield vs Ipswich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023. /Instagram/@elkanbaggott /

KEBUMEN TALK - Prediksi Huddersfield vs Ipswich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 30 September 2023.

Huddersfield Town menyambut Ipswich Town di Stadion John Smith untuk pertandingan pertandingan kesembilan Kejuaraan EFL pada hari Sabtu (30 September).

Tuan rumah bermain imbang 1-1 di Coventry City akhir pekan lalu.

Baca Juga: Koln vs Stuttgart, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 September 2023

Yasin Asari membawa Coventry unggul pada menit ke-27 sebelum Michel Helik mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir pada menit keempat masa tambahan waktu.

Ipswich, sementara itu, beraksi di putaran ketiga Piala EFL pada pertengahan pekan, mengklaim kemenangan kandang 3-2 yang mendebarkan atas tim Liga Premier Wolverhapmton Wanderers.

Hwang Hee-Chan dan Toti memberi Wolves keunggulan dua gol, tetapi Omari Hutchinson dan Freddie Ladapo memulihkan keseimbangan di babak pertama.

Baca Juga: Cardiff City vs Rotherham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 September 2023

Jack Taylor kemudian mencetak gol kemenangan pada menit ke-58 untuk membantu Ispwich memesan tanggal dengan Fulham di babak keempat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah