Kortrijk vs Cercle Brugge, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 September 2023

- 29 September 2023, 11:01 WIB
Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 September 2023.
Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 September 2023. /Facebook: KV Kortrijk

KEBUMEN TALK - Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 September 2023.

Kortrijk dan Cercle Brugge memulai pertandingan di babak sembilan Liga Jupiler Belgia ketika mereka bertanding di Stadion Guldensporen pada hari Jumat.

Pasukan Miron Muslic memasuki akhir pekan tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan tim tuan rumah dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor dominan ini.

Baca Juga: Benfica vs Porto, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 September 2023

Kortrijk terus berjuang untuk mendapatkan hasil di musim 2023-24 saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Sporting Charleroi di akhir pekan.

Pasukan Edward Still kini gagal memenangkan delapan pertandingan pembukaan mereka musim ini, kalah enam kali dan hanya meraih dua hasil imbang sejauh ini.

Dengan dua poin dari kemungkinan 24, Kortrijk saat ini berada di dasar klasemen Liga Jupiler, memiliki poin yang sama dengan Westerlo yang berada di posisi ke-15.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Sevilla di La Liga Spanyol Malam ini, Lengkap dengan Prakiraan Starting Line Up

Cercle Brugge, sebaliknya, gagal kembali ke jalur kemenangan saat mereka kalah 2-0 melawan Union Saint-Gilloise Minggu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x