Slovenia vs Irlandia Utara, Prediksi Skor, Berita Tim, Haed to Head dan Lainnya 7 September 2023

- 6 September 2023, 20:39 WIB
Prediksi Slovenia vs Irlandia Utara, prediksi skor, berita tim, haed to head dan lainnya 7 September 2023.
Prediksi Slovenia vs Irlandia Utara, prediksi skor, berita tim, haed to head dan lainnya 7 September 2023. /Instagram @nzs_si/

KEBUMEN TALK - Prediksi Slovenia vs Irlandia Utara, prediksi skor, berita tim, haed to head dan lainnya 7 September 2023.

Berusaha mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, Irlandia Utara bertandang ke Stadion Stozice untuk menghadapi Slovenia di Grup H kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 pada Kamis (7 September).

Pasukan Matjaz Kek akan menghadapi pertandingan tengah pekan ini dengan harapan bisa mengalahkan tim tamu, setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir mereka sejak Oktober 2008.

Baca Juga: Angola vs Madagaskar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 September 2023

Slovenia gagal kembali ke jalur kemenangan di kualifikasi Juara Eropa, karena mereka bermain imbang 1-1 dengan Denmark pada 19 Juni.

Hal itu menyusul kekalahan 2-0 melawan Finlandia di Stadion Olimpiade Helsinki, yang menghentikan laju dua kemenangan mereka.

Dengan tujuh poin dari empat pertandingan, Slovenia berada di urutan keempat di Grup H tetapi akan naik ke peringkat pertama dengan ketiga poin tersebut.

Baca Juga: Thailand vs Lebanon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 September 2023

Sementara itu, Irlandia Utara sekali lagi dibiarkan kosong, karena mereka kalah mengecewakan 1-0 melawan Kazakhstan terakhir kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah