Ghana vs Republik Afrika Tengah, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 September 2023

- 6 September 2023, 09:32 WIB
Prediksi Ghana vs Republik Afrika Tengah, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 September 2023.
Prediksi Ghana vs Republik Afrika Tengah, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 September 2023. /Twitter @ghanaofficial

KEBUMEN TALK - Prediksi Ghana vs Republik Afrika Tengah, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 September 2023.

Ghana akan menyambut Republik Afrika Tengah di Stadion Olahraga Baba Yara pada pertandingan terakhir penyisihan grup kualifikasi Piala Afrika 2023 pada hari Kamis.

Kedua tempat dari Grup E diperebutkan karena hanya selisih dua poin yang memisahkan peringkat pertama Ghana dan peringkat ketiga Republik Afrika Tengah.

Baca Juga: Bangladesh vs Afghanistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 September 2023

Angola, di peringkat kedua, mengumpulkan delapan poin, satu poin lebih sedikit dari tuan rumah dan satu poin lebih banyak dari tim tamu.

Tuan rumah menikmati rekor tak terkalahkan di babak kualifikasi sejauh ini, meski tiga pertandingan berakhir imbang. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Madagaskar pada bulan Juni.

Tim tamu kalah 2-1 di kandang sendiri dari Angola dalam pertandingan penting di bulan Juni. Itu adalah kekalahan pertama mereka di babak kualifikasi setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Wanita Arsenal vs Linkoping Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 September 2023

Tuan rumah hanya membutuhkan satu poin untuk finis setidaknya di posisi kedua klasemen Grup E, sehingga mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup AFCON 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah