Gamba Osaka vs Urawa Red Diamonds, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 September 2023

- 4 September 2023, 20:24 WIB
Prediksi Gamba Osaka vs Urawa Red Diamonds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2023./Instagram/@gambaosaka_official/
Prediksi Gamba Osaka vs Urawa Red Diamonds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2023./Instagram/@gambaosaka_official/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Gamba Osaka vs Urawa Red Diamonds, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2023.

Gamba Osaka menyambut Urawa Red Diamonds di Stadion Suita City pada leg pertama perempat final J League Cup, Rabu (6 September).

Tuan rumah mengamankan posisi teratas di Grup E, sementara Urawa finis di puncak Grup B untuk mengamankan tempat mereka di sistem gugur.

Baca Juga: Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 September 2023

Gamba tersingkir dari babak penyisihan grup musim lalu, sementara Urawa kalah di semifinal dari Cerezo Osaka. Gamba baru saja kalah 4-0 dari Consadole Sapporo di J League pada hari Sabtu. Urawa, sementara itu, bermain imbang 1-1 melawan Albirex Niigata di liga.

Kedua tim adalah juara piala Liga J dua kali. Urawa terakhir kali menjuarai kompetisi ini pada tahun 2016 dengan mengalahkan Gamba di final, sedangkan Gamba terakhir kali menjuarai J League Cup pada tahun 2014.

Gamba Osaka vs Urawa Red Diamonds Head-to-Head

Baca Juga: Oman vs Palestina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 September 2023

Kedua tim telah saling berhadapan sebanyak 98 kali di seluruh kompetisi sejak 1985. Urawa memimpin 41-40.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah