Cardiff City vs Colchester United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Agustus 2023

- 8 Agustus 2023, 17:24 WIB
Prediksi Cardiff City vs Colchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023.
Prediksi Cardiff City vs Colchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023. /Instagram Sol Bamba

KEBUMEN TALK - Prediksi Cardiff City vs Colchester United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023.

Cardiff City memulai pertandingan Piala Liga EFL 2023-24 saat mereka menjamu Colchester United di Stadion Cardiff City pada hari Rabu.

Ini akan menjadi pertandingan pertama tim tamu musim ini setelah pertandingan Liga Dua akhir pekan lalu melawan Swindon Town ditunda.

Baca Juga: Leeds United vs Shrewsbury Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Agustus 2023

Cardiff City dibiarkan meludah dalam pembukaan Kejuaraan EFL hari Minggu saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Leeds United setelah membuang keunggulan dua gol.

Setelah unggul dua gol berkat gol dari Josh Bowler dan Ike Ugbo, Liam Cooper mengurangi separuh defisit Leeds pada menit ke-49 sebelum Crysencio Summerville menyamakan skor pada menit kelima waktu tambahan.

Namun, Cardiff City akan kembali bangkit pada hari Rabu saat mereka menghadapi tim lawan yang tidak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir mereka sejak November 2006.

Baca Juga: Bristol City vs Oxford United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Agustus 2023

Colchester United menyelesaikan jadwal pramusim mereka dengan kemenangan 2-1 atas Leyton Orient di Colchester Community Stadium pada 29 Juli.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah