Athletico Paranaense vs Bolivar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

- 8 Agustus 2023, 14:09 WIB
Prediksi Athletico Paranaense vs Bolivar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Agustus 2023./ Twitter @FundacaoCAP
Prediksi Athletico Paranaense vs Bolivar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Agustus 2023./ Twitter @FundacaoCAP /

KEBUMEN TALK - Prediksi Athletico Paranaense vs Bolivar, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Agustus 2023.

Athletico Paranaense menyambut Bolivar ke Ligga Arena untuk leg kedua Babak 16 Besar Copa Libertadores pada Selasa (8 Agustus).

Tim tamu memegang keunggulan dalam pertandingan tersebut menyusul kemenangan comeback 3-1 di leg pertama di La Paz pekan lalu.

Baca Juga: Kopenhagen vs Sparta Praha, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

Erick membuat Athletico unggul pada menit kesembilan sebelum Ronnie Fernandez membalikkan keadaan untuk Bolivar dengan dua gol dan satu assist.

Los Celestes menindaklanjuti kemenangan kontinental mereka dengan kemenangan kandang 6-1 yang nyaman atas Blooming di Divisi Primera Bolivia. Bruno Savio membintangi dengan hat-trick.

Athletico, sementara itu, berbagi poin dengan hasil imbang 1-1 di Santos di Serie A Brasil. Mereka memimpin melalui Pablo pada menit ke-11 sebelum Marcos Leonardo menyamakan kedudukan melalui penalti di menit keenam injury time.

Baca Juga: Olimpija vs Galatasaray, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi River Plate atau Internacional di perempat final.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah