Wanita Jepang vs Wanita Kosta Rika, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juli 2023

- 25 Juli 2023, 15:02 WIB
Prediksi Wanita Jepang vs Wanita Kosta Rika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2023.
Prediksi Wanita Jepang vs Wanita Kosta Rika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2023. /@risa_shimizu_2

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Jepang vs Wanita Kosta Rika, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Juli 2023.

Wanita Jepang akan bertanding melawan Wanita Kosta Rika di Stadion Forsyth Barr dalam pertandingan penyisihan grup kedua Piala Dunia Wanita FIFA 2023 pada hari Rabu.

Jepang berada di puncak klasemen Grup C, berkat kemenangan mengesankan 5-0 atas Wanita Zambia dalam pertandingan pembuka mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga: Portland Timbers vs Tigres, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juli 2023

Meskipun Zambia mempertahankan clean sheet hingga menit ke-43, Hinata Miyazawa memecah kebuntuan sebelum peluit turun minum dan menambahkan gol keduanya di pertandingan di babak kedua.

Mina Tanaka, Jun Endō, dan Riko Ueki juga menambah gol di babak kedua. Wanita Kosta Rika menderita kekalahan 3-0 melawan Spanyol dalam penampilan pertama mereka di Piala Dunia sejak 2015.

Mereka bahkan gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran dalam pertandingan itu dan akan berupaya memperbaiki rekor itu dalam pertemuan ini.

Baca Juga: Las Palmas vs Espanyol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Juli 2023

Jepang mengamankan kemenangan terbesar pada hari pembukaan kompetisi dan akan berusaha melanjutkan performa tersebut karena pemenang tahun 2011 bertujuan untuk mencapai babak sistem gugur untuk edisi keempat berturut-turut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x