Perth Glory vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Juli 2023

- 15 Juli 2023, 08:37 WIB
Prediksi Perth Glory vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023.
Prediksi Perth Glory vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023. /Instagram @perthgloryfc/

KEBUMEN TALK - Prediksi Perth Glory vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 15 Juli 2023.

West Ham United meningkatkan persiapan mereka untuk Liga Premier edisi 2023-24 saat mereka melakukan perjalanan ke Australia Barat untuk bertemu dengan Perth Glory dalam pertandingan persahabatan di Stadion Optus pada hari Sabtu.

Pratinjau Perth Glory vs West Ham United
Perth Glory finis di urutan kesembilan klasemen A-League musim lalu dan belum dalam performa terbaiknya selama setahun terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Levante vs Stoke City, Prediksi Line Up, dan Preview Laga Hari Minggu, 16 Juli 2023

Tim tuan rumah kalah 2-1 di tangan Western United pada bulan April tahun ini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan menjelang pertandingan ini.

West Ham United, di sisi lain, mengamankan finis ke-14 di klasemen Liga Premier musim lalu dan tersanjung untuk menipu selama setahun terakhir.

The Hammers melewati Boreham Wood dengan skor 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Neftci vs Fenerbahce, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 15 Juli 2023

Perth Glory vs West Ham United Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah