Wanita Jerman vs Zambia Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juli 2023

- 6 Juli 2023, 19:33 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Mauritius vs Lesotho, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 7 Juli 2023.  Mauritius dan Lesotho akan memulai kampanye Piala COSAFA 2023 mereka saat mereka bertanding di Stadion Raja Zwelithini pada hari Jumat.  Mauritius datang ke pertandingan dengan dukungan k
KEBUMEN TALK - Prediksi Mauritius vs Lesotho, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnnya 7 Juli 2023. Mauritius dan Lesotho akan memulai kampanye Piala COSAFA 2023 mereka saat mereka bertanding di Stadion Raja Zwelithini pada hari Jumat. Mauritius datang ke pertandingan dengan dukungan k /smartcity.jakarta.go.id/

KEBUMEN TALK - Prediksi Wanita Jerman vs Zambia Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juli 2023.

Wanita Jerman dan Wanita Zambia bertanding dalam pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia pada Jumat 7 Juli 2023.

Jerman menang 2-1 atas Vietnam dalam pertandingan persahabatan dua minggu lalu.

Baca Juga: Lakukan Panen Raya di Kamulyan, Kuwarasan, ini Harapan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto

Paulina Krunbiegel dan Janina Minge mencetak gol di kedua babak untuk menginspirasi kemenangan, sementara Thanh Nha Nguyen Tin mencetak gol hiburan untuk Vietnam.

Zambia, sementara itu, berbagi hasil imbang 3-3 yang mendebarkan melawan Swiss. Zambia memimpin 3-1 menjelang jeda, berkat gol dan assist Barbra Banda di babak pertama.

Namun, gol setelah istirahat dari Seraina Piubel dan Coumba Sow memastikan kedua belah pihak saling membatalkan.

Baca Juga: Jeju United vs Daegu FC, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juli 2023

Pertandingan hari Jumat akan menjadi pertandingan persahabatan pra-turnamen terakhir bagi kedua negara sebelum mengambil bagian di Piala Dunia di Australia/Selandia Baru.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x