America Mineiro vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Juli 2023

- 5 Juli 2023, 11:00 WIB
Prediksi America Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Juli 2023/ Twitter @goiasoficial
Prediksi America Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Juli 2023/ Twitter @goiasoficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi America Mineiro vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Juli 2023.

America Mineiro menjamu Corinthians di Arena Independencia pada Rabu (5 Juli) di leg pertama perempat final Copa do Brasil .

Tuan rumah telah mengalami hasil yang sulit di Brasileiro Serie A musim ini, tetapi memiliki penampilan yang menggembirakan di kompetisi lain.

Baca Juga: Spanyol U21 vs Ukraina U21, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Juli 2023

America mengalahkan Internacional 2-0 di leg pertama babak 16 besar mereka di bulan Mei dan kalah 3-1 di leg kedua sebelum menang adu penalti.

Corinthians, sementara itu, tidak bernasib lebih baik dari lawan mereka di liga tetapi akan menargetkan hasil positif di piala.

Seperti lawan mereka, mereka memastikan lolos ke perempat final setelah memenangkan pertandingan babak 16 besar mereka melalui adu penalti melawan Atletico Mineiro.

Baca Juga: Threads Instagram Akan Diluncurkan, Ini Akan Jadi Pesaing Twitter yang Hebat!

Para pengunjung adalah pemenang Copa do Brasil saat itu, dengan kemenangan piala terakhir mereka datang pada tahun 2009.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x