America Mineiro vs Internacional, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juni 2023

- 24 Juni 2023, 10:45 WIB
Prediksi America Mineiro vs Internacional,prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juni 2023./ Twitter @Flamengo
Prediksi America Mineiro vs Internacional,prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juni 2023./ Twitter @Flamengo /

KEBUMEN TALK - Prediksi America Mineiro vs Internacional,prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juni 2023.

Internacional bersiap untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka di Serie A musim ini ketika mereka bertandang ke Arena Independencia untuk menghadapi America Mineiro pada Minggu (25 Juni).

Pasukan Vagner Mancini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang melawan Colorados di liga dan akan berusaha untuk memperpanjang laju yang mengesankan.

Baca Juga: Inggris U21 vs Israel U21, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juni 2023

Amerika, sementara itu, gagal kembali ke jalur kemenangan saat mereka kalah 3-1 di Gremio pada hari Kamis.

Sebelumnya, Coelho ditahan imbang 2-2 oleh Athletico Paranaense pada 11 Juni, yang mengakhiri kemenangan beruntun dua pertandingan mereka.

Dengan delapan poin dari 11 pertandingan, Amerika berada di urutan ke-18 dalam tabel liga, empat poin di atas Coritiba yang terbawah.

Baca Juga: Senyuman Maverick Vinales usai FP2 GP Belanda: Aprilia Miliki Potensi yang Besar!

Sementara itu, Internacional mempertahankan hasil bagus mereka dengan kemenangan 1-0 atas Coritiba di Stadion Couto Pereira.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah