Prediksi Iran vs Afghanistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 13 Juni 2023

- 12 Juni 2023, 10:10 WIB
Prediksi Iran vs Afghanistan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Juni 2023.
Prediksi Iran vs Afghanistan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Juni 2023. /Michal Jarmoluk/Pixabay

KEBUMEN TALK - Prediksi Iran vs Afghanistan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Juni 2023.

Iran dan Afghanistan bertanding di Stadion Dolen Omurzakov di Bishkek, Kyrgyzstan, pada Selasa (13 Juni) di Piala Negara CAFA 2023.

Tim Melli memainkan pertandingan pertama mereka dalam kompetisi dan difavoritkan untuk maju dari grup yang juga menampilkan co-host Kyrgyzstan.

Baca Juga: Jerman vs Ukraina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Juni 2023

Memang, pada usia 24 tahun, tim asuhan Amir Ghalenoei adalah tim dengan peringkat tertinggi di turnamen Asia Tengah dan telah memanggil banyak bintang Piala Dunia mereka untuk pertandingan bulan ini.

Bintang Bayer Leverkusen Sardar Azmoun adalah pemain utama dengan 41 gol dari 68 pertandingan, sementara Mehdi Taremi dari Porto adalah penyerang kunci lainnya untuk tim Persia.

Bek veteran dan kapten Ehsan Hajsafi berada di jalur untuk menjadi pemain ketiga bersama untuk tim, karena memainkan permainan ini akan membuatnya sejajar dengan Ali Karimi (127 penampilan).

Baca Juga: Prediksi Maritimo vs Estrela, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juni 2023

Afghanistan , sementara itu, dikalahkan 1-0 oleh Kyrgyzstan pada pertandingan pembukaan turnamen pada Jumat, berkat gol kemenangan pada menit ke-97 dari Ernist Batyrkanov.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah