America Mineiro vs Athletico Paranaense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juni 2023

- 11 Juni 2023, 13:04 WIB
Prediksi America Mineiro vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juni 2023./ Twitter @goiasoficial
Prediksi America Mineiro vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juni 2023./ Twitter @goiasoficial /

KEBUMEN TALK - Prediksi America Mineiro vs Athletico Paranaense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juni 2023.

America Mineiro menjamu Athletico Paranaense di Arena Independencia, Minggu (11/6) di Brasileiro Serie A.

Tuan rumah mengalami awal yang buruk untuk kampanye liga mereka tetapi telah mulai mengumpulkan poin saat mereka ingin keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Goias vs Fluminense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juni 2023

Amerika mengalahkan Corinthians 2-0 di pertandingan terakhir mereka. Danilo Avelar mencetak gol pembuka dari titik penalti sebelum Renato Marques menggandakan keunggulan di akhir pertandingan.

America telah meraih tujuh poin dari sembilan pertandingan dan duduk di urutan ke-18 klasemen.

Athletico, sementara itu, bermain bagus saat ini dan akan menganggap diri mereka sebagai pesaing awal untuk sepak bola kontinental.

Baca Juga: Fenerbahce vs Istanbul Basaksehir, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juni 2023

Mereka kembali ke jalur kemenangan di liga akhir pekan lalu dengan kemenangan 1-0 atas Botafogo, berkat gol brilian dari Alex Santana. Tim tamu berada di urutan ketujuh di tabel liga dengan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah