Panama vs Nikaragua, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juni 2023

- 11 Juni 2023, 06:22 WIB
Prediksi Panama vs Nikaragua, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juni 2023./Instagram.com/@concacaf
Prediksi Panama vs Nikaragua, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juni 2023./Instagram.com/@concacaf /

KEBUMEN TALK - Prediksi Panama vs Nikaragua, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juni 2023.

Panama menjamu Nikaragua di Estadio Universidad Latina dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu, beberapa hari sebelum semifinal CONCACAF Nations League 2023.

Red Tides akan menghadapi kelas berat Kanada dalam pertandingan empat besar pertama Kamis depan dan akan berusaha mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut dengan kemenangan besar di pertandingan ini.

Baca Juga: Tajikistan vs Turkmenistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juni 2023

Pelatih kepala Thomas Christiansen telah memanggil 25 pemain untuk pertandingan bulan ini, termasuk striker yang berbasis di Chili Cecilio Waterman, yang telah mencetak delapan gol dalam 22 pertandingan untuk tim.

Harold Cummings adalah pemain dengan penampilan terbanyak dalam skuad dengan 81 pertandingan, diikuti oleh Eric Davis (74) dan Fidel Escobar (60).

Nikaragua akan memulai persiapan untuk Piala Emas 2023 akhir bulan ini dengan tiga pertandingan persahabatan, dengan Uruguay dan Paraguay berbaris untuk mereka setelah ini.

Baca Juga: Republik Korea U20 vs Israel U20, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juni 2023

Pinoleros telah diundi bersama Amerika Serikat dan Jamaika, dengan satu tim lagi akan bergabung dengan mereka melalui turnamen kualifikasi .

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah