Borussia Monchengladbach vs Freiburg, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Maret 2023

- 3 Maret 2023, 01:14 WIB
Borussia Monchengladbach vs Freiburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2023.
Borussia Monchengladbach vs Freiburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2023. /Instagram/@freiburg/

KEBUMEN TAK - Prediksi Borussia Monchengladbach vs Freiburg, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 4 Maret 2023.

Borussia Monchengladbach menjamu Freiburg di Borussia-Park di Bundesliga pada Sabtu (4 Maret), berusaha untuk pulih dari kemunduran terbaru mereka.

The Foals kalah 4-0 dari Mainz dalam pertandingan papan atas terakhir mereka pada hari Sabtu, dengan Lee Jae-sung, Marcus Ingvartsen, Ludovic Ajorque dan Nelson Weiper mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Middlesbrough vs Reading, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Maret 2023

Menyusul kekalahan kesembilan mereka musim ini, tim Daniel Farke merosot ke urutan kesepuluh di klasemen dengan 29 poin dari 22 pertandingan, hanya menang delapan kali.

Monchengladbach telah menyaksikan kampanye yang benar-benar menyedihkan dengan standar mereka sendiri, gagal memenangkan dua pertandingan Bundesliga berturut-turut sepanjang musim.

Freiburg, sementara itu, berada di posisi kelima, mengumpulkan 12 poin lebih banyak dari Gladbach. Namun, kemenangan beruntun dua pertandingan mereka dihentikan menyusul hasil imbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen pada akhir pekan.

Baca Juga: 1 Ramadhan 1444 H Jatuh Pada Tanggal Berapa? Ini Hasil Rapat Kemenag, Sudah Susun Jadwal Imsakiyah Loh!

Bintang Iran Sardar Azmoun membatalkan gol pembuka babak pertama Vincenzo Grifo untuk Breisgau-Brasilianer untuk memaksa bagian dari rampasan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x