Millonarios vs Universidad Catolica, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Maret 2023

- 2 Maret 2023, 09:51 WIB
Prediksi Millonarios vs Universidad Catolica, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Maret 2023.
Prediksi Millonarios vs Universidad Catolica, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Maret 2023. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Millonarios vs Universidad Catolica, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Maret 2023.

Klub Kolombia Millonarios akan menyambut warga Ekuador Universidad Catolica ke Estadio El Campin untuk leg kedua kualifikasi Copa Libertadores mereka pada Kamis (2 Maret).

Tuan rumah datang dari kekalahan 1-0 di Once Caldas di Kolombia Primera A pada akhir pekan. Gol menit ke-11 Dayro Moreno terbukti menjadi pembeda kedua tim.

Baca Juga: Jadwal TV MNCTV Hari ini Kamis 2 Maret 2023: Ada Kilau Uang Kaget & Bedah Rumah dan Blockbuster

Catolica, sementara itu, kalah 4-1 di Tecnico di Liga Pro Ekuador. Alexander Bolanos menjadi bintang dengan dua gol dan satu assist untuk Tecnico.

Los Camaratas sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke aksi kontinental, dengan pertandingan mereka melawan Millonarios dengan kuat seimbang setelah kebuntuan tanpa gol di Chile pekan lalu di leg pertama.

Pemenang pertandingan akan menghadapi Carabobo atau Atletico Mineiro untuk memperebutkan satu tempat di babak penyisihan grup Libertadores.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari ini Kamis 2 Maret 2023: Ada Rahasia Dan Cinta dan Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x