Royal Antwerp vs Union Saint Gilloise, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Maret 2023

- 2 Maret 2023, 08:41 WIB
Prediksi Royal Antwerp vs Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Maret 2023.
Prediksi Royal Antwerp vs Union Saint-Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Maret 2023. /Michal Jarmoluk/Pixabay

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Royal Antwerp vs Union Saint Gilloise, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 2 Maret 2023.

Royal Antwerp dan Union Saint Gilloise bertanding di Bosuilstadion pada leg kedua semifinal Piala Belgia pada Kamis (2 Maret).

Setelah meraih kemenangan 1-0 di leg pertama pada 1 Februari, pasukan Karel Geraerts akan berusaha menyelesaikan tugas dan mencapai final.

Baca Juga: PSV Eindhoven vs ADO Den Haag, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Maret 2023

Antwerpen gagal naik ke posisi kedua Liga Jupiler Belgia , karena ditahan imbang 1-1 oleh Oud-Heverlee Leuven Minggu lalu.

Sebelum itu, mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas Genk pada 12 Februari untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan sebelum mengalahkan Eupen 2-0 lima hari kemudian.

Antwerp telah meraih empat kemenangan dari lima pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha mempertahankan laju solid ini saat mereka berusaha membalikkan kekalahan 1-0 di leg pertama dari Saint-Gilloise.

Baca Juga: Baca disini! Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 215, Tanggal Rilis, dan Informasi Penting Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x