Liverpool vs Wolverhampton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Maret 2023

- 1 Maret 2023, 11:39 WIB
Prediksi Liverpool vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Maret 2023.
Prediksi Liverpool vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Maret 2023. /Instagram @mosalah

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Liverpool vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 1 Maret 2023.

Liverpool yang berada di posisi ketujuh menjamu Wolverhampton Wanderers yang berada di posisi ke-15 di Anfield dalam pertandingan Liga Premier tengah pekan pada Rabu (1 Maret).

Pada pertandingan terbalik di bulan Februari, Wolves menang 3-0 di kandang, berkat gol dari Ruben Neves dan Craig Dawson dan gol bunuh diri dari Joel Matip.

Baca Juga: Manchester United vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Maret 2023

The Reds bermain imbang tanpa gol melawan Crystal Palace pada hari Sabtu, menghentikan kemenangan beruntun dua pertandingan mereka di liga.

Wolves, sementara itu, tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan bermain imbang 1-1 melawan Fulham terakhir kali.

Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Head-to-Head

Kedua tim telah bertanding 113 kali di seluruh kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak Divisi Satu Liga pada tahun 1894. The Reds memimpin 58-37.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x