RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Februari 2023

- 25 Februari 2023, 08:15 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023.
Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023. /Foto kolase dari Instagram.com/@theibroxway/@lamzoo_football_passion

 

KEBUMEN TALK - Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023.

Peringkat kelima RB Leipzig akan menjamu peringkat keenam Eintracht Frankfurt di Red Bull Arena di Bundesliga pada Sabtu. Tuan rumah memimpin tim tamu hanya dengan satu poin di tabel liga.

Kedua tim kembali ke jalur kemenangan di pertandingan sebelumnya, dengan Leipzig mencatatkan kemenangan tandang 3-0 melawan Wolfsburg Sabtu lalu.

Baca Juga: Curhat Bersama Kapolres Kebumen, Ini yang Dibahas, Sangat Penting Loh....'Semua Wajib Peka....'

Emil Forsberg membuka skor di menit ke-14 sementara Dominik Szoboszlai dan Konrad Laimer mencetak gol di akhir babak kedua.

Mereka bertemu Manchester City di Liga Champions UEFA pada hari Rabu dan mampu menahan raksasa Liga Premier bermain imbang 1-1.

Frankfurt mencatatkan kemenangan kandang 2-0 atas Werder Bremen di Bundesliga Sabtu lalu berkat gol bunuh diri dari gol babak kedua Marco Friedl dan Randal Kolo Muani.

Baca Juga: Prediksi Espanyol vs Mallorca, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Februari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x