Prediksi Valencia vs Real Sociedad, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Februari 2023

- 23 Februari 2023, 15:49 WIB
Prediksi Valencia vs Real Sociedad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023.
Prediksi Valencia vs Real Sociedad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023. /Instagram @valenciacf

 

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Valencia vs Real Sociedad, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Februari 2023.

Valencia menjamu Real Sociedad di Stadion Mestalla di La Liga pada hari Sabtu, putus asa untuk mengakhiri kekalahan mereka dan kembali ke jalur kemenangan.

Sejak mengalahkan Real Betis 3-0 pada November, The Bats menjalani delapan pertandingan papan atas berikutnya tanpa kemenangan, kalah tujuh kali, termasuk masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Berikut Nama Lima Perwira di Polres Kebumen yang Diserahterimakan Jabatan, Orang Kebumen Wajib Tahu!

Penurunan performa yang begitu drastis telah membuat mereka jatuh dari paruh atas klasemen ke zona degradasi dengan hanya 20 poin dari 22 pertandingan.

Gennaro Gattuso diangkat pada Januari, dengan Voro mengambil alih sebagai manajer sementara sampai Ruben Baraja menjadi pelatih permanen baru pada 14 Februari.

Mengingat lari terik mereka saat ini, pembalap Spanyol harus menghasilkan sesuatu yang luar biasa untuk menyelamatkan klub dari penghinaan degradasi, prospek yang tidak terlihat dalam 36 tahun.

Baca Juga: Prediksi Partizan vs Sheriff Tiraspol, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Februari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah