Jorge Martin Puas dengan Motor Baru Ducati: Desmosedici GP23 Jauh Lebih Baik dari GP22

- 10 Februari 2023, 22:03 WIB
Jorge Martin saat menjalani Tes MotoGP di Sirkuit Valencia.
Jorge Martin saat menjalani Tes MotoGP di Sirkuit Valencia. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Usai menyelesaikan hari pertama Tes IRTA MotoGP Sepang, Jorge Martin mengaku puas dengan motor baru Ducati.

Jorge Martin sempat mendominasi jalannya hari pertama tes MotoGP di Sirkuit Sepang pada Jum'at, 10 Februari 2023 sebelum hujan turun.

Di akhir sesi, Jorge Martin harus puas berada di posisi keempat dengan terpaut +0,267 detik dari rekan Ducatinya, Marco Bezzecchi yang menjadi pembalap tercepat.

Baca Juga: Warganya Curhat Hasil Panen Kerap Dicuri, Polsek Bawang akan Lakukan Penyelidikan

Jorge Martin yang meraih pole position pada MotoGP Malaysia pada Oktober lalu merasa sangat puas dengan Desmosedici GP23, motor terbaru Ducati yang ia tunggangi.

"Saya memulai dengan sangat percaya diri hari ini karena saya mempersiapkan diri dengan baik secara fisik untuk musim baru di musim dingin," kata Jorge Martin, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Martinator, sapaan akrabnya, mengakui dirinya bisa tampil cepat sepanjang hari dan ia merasa bisa tampil kompetitif dengan motor baru Ducati.

Baca Juga: Hasil Tes Hari Pertama MotoGP Sepang: Murid Rossi Tercepat, 10 Besar Dikuasai Ducati-Aprilia

"Banyak yang harus kami coba. Namun demikian, saya mencoba untuk mengemudi secara konsisten dengan waktu putaran yang sama," kata juara dunia Moto3 2018 itu.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x