DC United vs San Jose Earthquakes, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Februari 2023

- 8 Februari 2023, 19:50 WIB
Prediksi DC United vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Februari 2023.Instagram/@dcunited
Prediksi DC United vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Februari 2023.Instagram/@dcunited /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi DC United vs San Jose Earthquakes, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Februari 2023.

DC United akan bertanding melawan San Jose Earthquakes di Coachella Valley Invitational dalam pertandingan persahabatan pramusim pada Kamis (9 Februari).

DC meraih kemenangan 2-1 yang mengecewakan melawan juara bertahan Piala MLS Los Angeles FC dalam pertandingan pertama mereka di Coachella Valley Invitational pada hari Senin, berkat gol di babak kedua dari Ted Ku-DiPietro dan Christian Benteke.

Baca Juga: Prediksi Marseille vs PSG, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Februari 2023

The Earthquakes, sementara itu, menang dengan skor yang sama melawan Monterey Bay pada hari Sabtu. Mereka telah melakukan perjalanan ke Palm Springs untuk pertandingan pertama mereka di Coachella Valley Invitational.

DC tidak memiliki pertandingan persahabatan lain yang dijadwalkan hingga pembuka kampanye MLS mereka melawan Toronto akhir bulan ini.

Sementara itu, San Jose akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Minnesota United dan New York Red Bulls sebelum pertandingan pembuka melawan Atlanta United.

Baca Juga: Prediksi Lorient vs Lens, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Februari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x