Prediksi Skor Fiorentina vs Torino di Serie A Italia: Line Up Pemain dan Informasi Kedua Tim

- 21 Januari 2023, 23:49 WIB
Prediksi Fiorentina vs Sampdoria Coppa Italia Malam Ini, Skor 2-0, Perkiraan Starting Line-up & Link Streaming. /Twitter/@acffiorentina
Prediksi Fiorentina vs Sampdoria Coppa Italia Malam Ini, Skor 2-0, Perkiraan Starting Line-up & Link Streaming. /Twitter/@acffiorentina /

KEBUMEN TALK - Fiorentina vs Torino akan tersaji dalam lanjutan Serie A Italia pada Minggu, 22 Januari 2023 dini hari nanti.

Fiorentina akan menjamu klub asal Turin di Stadion Artemio Franchi pada Minggu pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Fiorentina yang saat ini sama-sama mengoleksi 23 poin dengan Torino akan memperebutkan tiga poin guna mengamankan posisinya di klasemen sementara Serie A.

Simak prediksi skor Fiorentina vs Torino, prediksi line up, hingga preview pertandingan yang KebumenTalk.com lansir dari laman Sportsmole.

Baca Juga: Sevilla vs Cadiz di La Liga Malam ini! Prediksi Skor, Prediksi Line Up, dan Preview Laga La Liga Spanyol

Preview Serie A: Fiorentina vs Torino

Usai sama-sama mengalami kekalahan dalam laga Serie A terakhirnya, Fiorentina vs Torino akan saling memperebutkan tiga poin guna mengunci posisinya di klasemen.

Meski sama-sama meraih 23 poin, Torino saat ini berada di posisi delapan dan Fiorentina di tempat sembilan, berkat selisih agresivitas gol.

Keduanya saat ini tertinggal 11 poin dari Atalanta yang berada di tempat kelima klasemen sementara atau batas zona Eropa.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x